PT Gag Nikel Serahkan Santunan dan Pelepasan Penyu

Kunjungan Komisaris dan Presiden Direktur PT Gag Nikel di Pulau Gag dalam rangka pemberian santunan kepada orang tua jompo dan anak yatim serta melakukan Pelepasan Penyu Sisik di Penangkaran Penyu Binaan External Relation PT Gag Nikel.

Komisaris PT Gag Nikel Bambang Susigit mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan rutin mempersiapkan kegiatan 2019 dengan sungguh-sungguh.

Bambang mengingatkan yang terpenting diperhatikan adalah ada 2 prinsip dalam tambang. Pertama ada pertimbangan ekonomi supaya tambang bisa untung. Secara teknis bisa dilakukan penambangan dan layak secara lingkungan. Kedua, secara ekonomi perusahaan mau mendapatkan untung dan secara otomatis pemerintah mendapatkan kontribusi.

Di bidang sosial perusahaan mempunyai program pengembangan masyarakat agar masyarakat dapat merasakan manfaat kehadiran PT Gag Nikel.

Presiden Direktur PT Gag Nikel Risono mengatakan kehadiran PT Gag Nikel kedepannya diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk masyarakat Gag khususnya dan masyarakat Papua Barat pada umumnya.

PT Gag Nikel mengusung konsep Tomorrow is Today artinya mimpi masa depan terkait dengan pengembangan masyarakat harus disiapkan hari ini. Melalui diskusi-diskusi, usulan-usulan dan perencanaan. Setelah semuanya matang segera dilaksanakan tidak perlu tunggu waktu.

Kehadiran perusahaan selain untuk kepentingan pertambangan juga bagaimana mengembangkan potensi lain yang ada seperti pengembangan kelapa yang diharapkan menjadi program unggulan.

Salengo salah satu penerima santunan yang berusia 90 tahun mengaku sangat senang menerima bantuan dari PT Gag Nikel. Hal yang sama dirasakan Naruto M Saleh salah satu anak yatim yang menerima santunan sangat senang karena perusahaan memperhatikan masyarakat. Semoga tambah maju dan sukses PT Gag Nikel.

Sumber : https://www.radarsorongnews.com/2019/04/15/pt-gag-nikel-serahkan-santunan-dan-pelepasan-penyu/

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat